Lupa Password Shopee dan Nomor Hp Sudah Tidak Aktif

Shopee adalah salah satu onlineshop yang cukup populer di Indonesia. Banyak sekali orang yang lebih memilih untuk berbelanja online di Shopee karena adanya diskon dan harga barang yg murah. Seperti halnya Olshop yang lain, Shopee juga memiliki sistem akun bagi para penggunanya.

Untuk setiap pelanggan yang ingin melakukan transaksi pembelian, perlu membuat akun shopee dahulu untuk memudahkan prosesnya.

Namun semua itu akan berubah jika kehilangan akun shopee yang telah kita buat sebelumnya. Ya memang suatu hal yang sering dialami oleh pengguna adalah lupa password shopee. Termasuk saya sendiri yang sering lupa password shopee.

Lupa Kata Sandi Shopee


Nah seperti pengalaman saya yang sering lupa kata sandi Shopee tersebut, secara tidak langsung saya lebih hafal bagaimana cara mengatasi lupa password Shopee tersebut.

Jika kalian sedang mengalami kejadian seperti saya tentang lupa kata sandi Shopee maka nggak perlu khawatir, karena disini saya akan membagikan pengalaman tentang kejadian seperti ini.

Lupa kata sandi Shopee

Lupa password Shopee memang sangat menjengkelkan, apalagi jika kita sedang lagi pengen pengennya untuk mendapatkan barang yang telah kita lihat melalui iklan maupun rekomendasi teman.

Hem saat buka hp ternyata password shopee salah terus. Ups tentu hal macam ini membuat kita resah, gelisah bahkan sampai ilfil untuk belanja lagi di shopee.

Eits jangan dong...ada kok solusinya. Jadi jika kalian mengalami hal ini maka yang perlu dilakukan adalah mengganti kata sandi akun Shopee. Dan bagaimana cara mengganti kata sandi akun Shopee berikut langkahnya.

Cara Mengganti Kata Sandi Akun Shopee


Langkah yang tepat jika mengalami lupa kata sandi Shopee. Dan yang harus kamu lakukan untuk ganti sandi Shopee adalah:

  • Pertama buka aplikasi shopee, kemudian klik ikon akun yg ada di bagian pojok kanan.
  • Setelah itu pilih opsi Login hingga dialihkan ke halaman masuk. Nah disini kalian pilih saja opsi Lupa yg ada di bagian Password.
  • Langkah selanjutnya adalah memasukkan email atau nomor HP yg digunakan untuk akun tersebut, dan klik Lanjut. Langsung saja cek inbox email atau no HP yg digunakan tadi.
  • Disana akan ada link yang bisa kalian klik untuk mereset kata sandinya.Terakhir, kalian akan langsung dibawa ke aplikasi shopee untuk mengatur password baru.
  • Perhatikan betul bagaimana cara membuat password shopee yang benar. Silahkan pakai yang mudah diingat agar tak lupa lagi di kemudian hari, klik Lanjut.
  • Nah kata sandi telah berhasil diganti, tinggal klik Login Sekarang untuk masuk dengan password baru tersebut.
Lupa kata sandi Shopee

Lupa password Shopee

Mudah kan bagaimana cara mengubah kata sandi Shopee? Kamu nggak perlu khawatir lagi kalau nantinya mengalami lupa password akun shopee lagi

Nah itulah sedikit tips tentang cara mengatasi lupa password Shopee. Dan bagaimana cara mengubah kata sandi akun Shopee tersebut. Dan sekali lagi perhatikan cara membuat password Shopee yang benar agar mudah diingat. Catat bila perlu karena hal sepele macam itulah yang mejadikan password Shopee lupa terus.

Lupa Password Shopee dan Nomor Hp Sudah Tidak Aktif


Jika mengalami lupa password shopee nomor hp tidak aktif maka kalian nggak perlu kuwatir karena dengan masuk ke situs resmi shopee kemudian pilih lupa password nanti kalian akan diminta untuk kengirimkan alamat email. Dan cara mengganti password shopee akan dikirim melalui email tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Shopee


Salah satu situs jual beli online yang cukup tenar akhir-akhir ini. Penawaran promo yang berbeda membuat Shopee cepat dikenal dengan situs-situs jual beli online yang sudah lebih lama hadir di dunia onlineshop. Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Shopee:

  • Penjual bisa mengunggah foto barang dagangan mereka hingga 9 foto. Sedangkan untuk pembeli bisa melihat lebih jeli dan memilih barang yang hendak dia beli.
  • Ada semacam fitur pemberitahuan tentang pembayaran sampai dengan penyelesaian transaksi. Sehingga memudahkan penjual dalam mengecek transaksi jual beli online mereka.
  • Pengguna Shopee akan melihat fitur khusus barang yang diblokir ketika ada masalah dengan barang yang akan dijual.
  • Shopee memberi kemudahan bagi produk yang memilik varian motif, warna hingga ukuran.
  • Shopee memberikan fitur pengunduhan foto melalui Instagram dan bisa menambahkan hastag sampai 18 buah.
  • Shoppee mempunyai aplikasi khusus yang bisa didownload di Play Store.

Dan Adapun Sedikit Kekurangan Shopee


  • Terkesan sedikit rumit karena ada bagian pembeli dan penjual yang dibedakan.
  • Shopee ini memberikan solusi pengiriman gratis ke penggunanya namun syarat yang diajukan terkesan sulit.
  • Tampilan dari penjelasan produk yang kurang menarik bagi sebagian pengguna situs belanja online ini.
  • Setelah proses transaksi sukses dilaksanakan, pencairan dana ke rekening yang bersangkutan terkesan lama.
  • Karena banyaknya yang mengakses situs jual beli online ini, terkadang pada jam-jam tertentu situs ini cukup susah atau lambat untuk diakses.
  • Terkadang foto yang di unggah oleh para penjual gagal untuk di muat.
  • Penginputan nomor resi juga sering mengalami kegagalan pada waktu-waktu tertentu.

Tapi hal itu tergantung dari kita yang menikmatinya. Baik bagi penjual maupun pembeli.

Sekian dan Selamat mencoba

0 Response to "Lupa Password Shopee dan Nomor Hp Sudah Tidak Aktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel