Lupa Password Lazada, Adakah Cara Untuk Mendapatkan Akses Kembali

Dari sekian banyak pembaca tentunya sudah mengenal dan hafal betul dengan online shop Lazada. Dan kemungkinan besar sudah menginstal aplikasinya di ponsel masing masing. Bahkan tak sedikit pula yang telah menggunakan jasa online shop ini sebagai sarana untuk melakukan jual beli.

Memang sih kita akan merasa terbantu dengan adanya Lazada. Salah satu Olshop besar yang mampu menembus pasar Online seluruh indonesia. Tapi bagaimana jika kita lupa password Lazada? Apakah masih bisa kita menggunakan akses yang sama untuk masuk akun Lazada?

Tentunya hal ini akan membuat sebuah pemikiran bagi kita yang mengalaminya. Kenapa bisa seperti ini? Tapi tenang nggak usah beralih dulu ke aplikasi lain. Kita coba lakukan saja dengan langkah berikut:

Cara Mengatasi Lupa Password Lazada


Kita mungkin pernah menghapus aplikasi karena memori dari perangkat ponsel nggak cukup sehingga jika kita menginstalnya kembali maka kita akan diminta lagi untuk memasukkan email dan password yang dulu pernah digunakan untuk daftar member Lazada. Dan jika sudah begitu maka hal pertama yang harus dilakukan adalah:

  • Masuk ke menu Lazada login kemudian masukkan alamat email Lazada kalian atau nomor telepon yang masih aktif
  • Untuk kata sandi dikosongkan dan pilih lupa sandi.
  • Selanjutnya pilih reset password akun lazada.
  • Kemudian pesan akan dikirim melalui alamat email Lazada kamu maupun nomor telepon yang anda kirimkan Tadi. Coba periksa dahulu.
  • Jika sudah ketemu coba dibaca petunjuk yang diminta.
  • Biasanya kita akan diminta untuk merubah sandinya.
  • Kemudian masukkan kata sandi yang baru lalu klik submit.
  • Selamat kamu sudah bisa mendapatkan akses kembali ke Lazada. Dan silahkan untuk melanjutkan berbelanja.

Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.
Lupa password Lazada


Lupa password Lazada


Lupa password Lazada


Lupa password Lazada

Nah bagaimana sob mudah kan? Tapi jika kalian nggak ingin lupa lagi dengan passwordnya maka lebih baik gunakan login Lazada dengan facebook. Jika kalian melakukan login Lazada dengan Facebook maka setiap kali membukanya kalian nggak akan lagi diminta untuk memasukkan sandi. Karena aplikasinya akan langsung terhubung ke Facebook sehingga akan lebih mudah juga dalam mengoperasikannya.

Sedangkan jika ingin mengganti nama pengguna maka ikuti petunjuk di bawah:

Cara Mengubah Nama Pengguna di Lazada


Nama pengguna ini sebaiknya dibuat sesuai dengan KTP. Supaya pada saat pengiriman barang nantinya tidak akan mengalami kendala. Bagaimana tidak, jika kita menggunakan nama samaran otomatis para kurir akan kesulitan menemukan rumah kita. Jika masih yakin mengganti nama pengguna maka ikuti cara ini.


  • Buka aplikasi Lazada.
  • Lalu pilih akun.
  • Selanjutnya beralih ke pengaturan klik logo yang ada di kanan atas.
  • Pilih informasi akun.
  • Selanjutnya ubah nama pengguna


Itulah bagaimana cara mengatasi lupa password Lazada untuk mendapatkan akses kembali. Jadi anda nggak perlu lagi untuk berubah pikiran dan berganti ke Aplikasi yg laen. Karena dengan Lazada kita akan mendapatkan banyak penawaran murah, diskon besar besaran maupun kita juga bisa melakukan pembayaran dengan sistem kredit.

Dan pada sistem kredit ini juga masih bisa dikelompokkan menjadi beberapa pilihan diantaranya menggunakan kartu kredit maupun tidak. Juga bermacam jenis cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan.

Sekian yang dapat saya berikan. Semoga pembaca bisa mengaplikasikan cara ini dengan mudah dan  Selamat berbelanja

0 Response to "Lupa Password Lazada, Adakah Cara Untuk Mendapatkan Akses Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel