Cara Mengganti nama Pengguna Instagram Yang Tidak Tersedia

Memiliki nama pengguna / username pada akun Ig yang acak acakan membuat kita ingin untuk menggantinya. Apalagi kalau kita melihat username tersebut kelihatan sangat alai. Pasalnya waktu dibuatnya dulu kita masih berada di era putih biru.

Tak heran jika telah beranjak dewasa kita enggan untuk menggunakan nama itu lagi. Entah ada perasaan malu atau yang lainnya.

Dari sekian banyak pengguna kemungkinan ada yang masih belum bisa untuk mengganti username yang ada di akun Instagramnya. Dan hal tersebut yg membuat kita merasa bingung. bagaimana cara mengganti nama Instagram kita. Dan kenapa tidak bisa mengganti nama pengguna di Instagram?Berikut penjelasannya:

Cara Mengganti Nama Instagram / Username


Cara mengganti nama pengguna instagram

Mengganti username sebenarnya tidaklah sulit. Hanya tergantung dari kita bagaimana cara menyikapinya. karena sebagian username yang kita buat terkadang tidak bisa digunakan. Kenapa? Simak langkah berikut:

1. Apa Itu Username


Username atau nama pengguna pada Instagram merupakan hal paling penting dalam pendaftaran akun. Selain sebagai tanda pengenal username juga merupakan cerminan dari kepribadian seseorang. Karena hanya dengan melihat nama karakter seseorang bisa terbaca. Entah itu manja, egois, cerewet, pendiam, dewasa dan yang lainnya.

Nah untuk itu sebaiknya gunakan nama yang baik sehingga kepribadian anda juga akan terlihat baik. Jangan gunakan nama yg terlalu panjang atau terlalu pendek. Jangan menggabungkan simbol simbol karena akan sulit untuk di ingat seseorang. Apalagi kalau akun Ig kalian digunakan untuk keperluan bisnis. Dan sebaiknya perhatikan beberapa hal antara lain:


  • Gunakan nama asli agar lebih mudah dikenali oleh teman atau rekan bisnis.
  • Buatlah yang singkat agar lebih mudah di ingat netizen. Gunakan singkatan untuk meringkas jika terlalu panjang. Misalkan gunakan nama panggilan saja sudah cukup.
  • Jangan terlalu alay karena akan membuat orang yang melihatnya merasa jijik.


2. Cara Ganti Nama Instagram


Sebelum mengganti username lebih baik siapkan dahulu beberapa nama yg ingin kalian buat kemudian ikuti cara dibawah:

  • Buka akun Ig kalian kemudian pilih icon di pojok kanan bawah.
  • Lalu pilih edit profil sampai kalian di arahkan ke menu berikutnya.
  • Pada halaman selanjutnya akan tertera pilihan tentang apa saja yang mau di edit. Ada foto profil, nama, nama pengguna, situs web, biografi.
  • Pilih nama pengguna dan ganti dengan username yang telah kalian siapkan tadi.
  • Jika sudah sentuh tanda done dan secara langsung username sudah berubah.


3. Cara Mengganti Nama Pengguna di Instagram Yang Tidak Tersedia


Kenapa tidak bisa mengganti nama pengguna di Instagram? Inilah alasan kenapa harus menyiapkan dahulu beberapa pilihan untuk mengganti username. Itu bertujuan untuk berjaga kalau username di Instagram tidak tersedia. Karena jika username yg kita ajukan tidak bisa digunakan kemungkinan username tersebut sudah dipakai oleh orang lain.

Maka dengan memiliki persiapan nama yang banyak kita bisa mencoba satu satu mana yang masih tersedia dan mana yang tidak.

Dan jika semua pilihan nama yang kita buat tidak bisa di pakai maka biasanya Ig akan menyiapkan opsi pilihan nama yang masih belum di pakai orang lain. Dan anda pun bisa menggunakannya.

Itulah bagaimana cara mengganti nama Instagram tanpa harus melakukan verifikasi akun Instagram.

Sekian yang dapat saya informasikan untuk teman teman dan semoga bermanfaat. Sekian dan terima

0 Response to "Cara Mengganti nama Pengguna Instagram Yang Tidak Tersedia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel