3 Cara Menghilangkan Tulisan Online Di Whatsapp, Tanpa Ketahuan

Siapa sih yang nggak memiliki whatsapp? Karena aplikasi kirim pesan online yang sudah menjamur di kalangan masyarakat pada saat ini. Sebenarnya banyak sekali aplikasi kirim pesan online yang ada di muka bumi ini. Akan tetapi entah kenapa masyarakat lebih memilih wa sebagai alat untuk berkomunikasi...ah sudahlah.

Dalam penggunaannya Wa memang lebih baik dalam melakukan pengiriman pesan dibanding dengan SMS biasa. Karena kita bisa mengetahui teman kita aktif apa tidak hanya dengan melihat status online mereka. Jadi kita akan tahu kalau pesan kita sudah dilihat apa belum.

Sedangkan kalau memakai SMS biasa kita biasanya membutuhkan waktu agak lama untuk menerima balasannya. Terkadang juga nggak dibalas sama sekali dengan alasan " maaf nggak buka HP sama sekali". Padahal kenyataannya beda.Dasar pembohong hik..

Mungkin kita atau orang lain memang malas untuk membalas dengan alasan tertentu. Dan mereka lebih sibuk memikirkan kebohongan dari pada  menyempatkan waktu untuk mengetik. Dalam benak berkata " ah sudahlah nggak penting ini"

Dan itu pun nggak akan ketahuan jika kita menggunakan sms karena di SMS kita nggak akan bisa melihat orang lain online apa tidak.

Bagaimana kalau dengan Whatsapp? Kita tidak akan bisa bohong karena di Aplikasi ini orang lain bisa melihat kita aktif atau tidak. Maka kalau kita enggan untuk membalasnya kan nggak enak sama teman atau pasangan kita.

Mereka pasti berfikir bahwa kita sombong, cuek atau ngerasa kalau kita dah tidak menghargai mereka lagi.

Untuk itu lihat penjelasan berikut:

Cara Menghilangkan Tulisan Online di Whatsapp


Disini saya akan memberikan cara menghilangkan tulisan online di Whatsapp. Supaya jika kita malas untuk membalas pesan mereka mengira kita tidak sedang online. Jadi kita nggak akan merasa sungkan pada teman atau pasangan.

Maka langkah yang harus diambil adalah:


  1. Buka aplikasi Whatsapp. Untuk mengganti status online kita buka aplikasi Whatsapp terlebih dahulu. Untuk mengganti tanda whatsapp tidak aktif.
  2. Pilih ikon 3 titik di kanan atas untuk masuk ke pengaturan.
  3. Pilih Setelan Whatsapp atau Pengaturan.
  4. Kemudian klik Akun.
  5. Tekan Privasi.
  6. Disana nanti akan ada info siapa yang dapat melihat info pribadi saya. Nanti kalian pilih Terakhir dilihat ganti dengan Tidak ada.

Tetapi dengan menggunakan cara tersebut kita juga tidak dapat melihat status online pengguna lain juga. Dan dalam penggunaannya status online hanya tidak muncul ketika kita sudah berhenti buka aplikasi Whatsapp. Dan tanda whatsapp tidak aktif akan muncul kembali setelah kita buka aplikasi Whatsapp lagi.

Cara menghilangkan tulisan online di whatsapp
Cara menghilangkan tulisan online di whatsapp

Dengan demikian kalian bisa menggunakan cara menghilangkan tanda online whatsapp yang lain yaitu Tanpa merubah setelan Whatsapp


  • Jika ada pesan masuk dan kalian ingin membalasnya atau tidak jangan langsung membukanya. Melainkan hidupkan dulu mode pesawat kalian.
  • Setelah mode pesawat aktif silahkan buka pesan yang ada untuk baca pesan whatsapp atau untuk membalasnya.
  • Jika sudah baca pesan Whatsapp atau dibalas lalu keluar dari Whatsapp terlebih dahulu.
  • Matikan kembali mode pesawat kalian.
  • Nyalakan data seluler dan pesan akan terkirim setelah data seluler aktif.

Maka dengan begitu anda bisa bisa baca pesan Whatsapp dan membuat tanda whatsapp tidak aktif tanpa harus mengganti setelan whatsapp.

Adapun cara yang terakhir yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan tanda online di whatsapp. Dan mungkin cara ini agak sedikit ekstrem

Pertama ambil ponsel yang kalian miliki lalu matikan atau cari aplikasi whatsapp hapus aplikasi tersebut dan status online akan hilang selamanya.

Begitu tadi cara menghilangkan status online di wa agar tidak diketahui pengguna lain. Semoga apa yang saya bagi bisa bermanfaat dan bisa diterima dengan baik.

Terima Kasih

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Tulisan Online Di Whatsapp, Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel