Cara Membuka Akun Fb Lama Yang Lupa Kata Sandi dengan ponsel

Sering sekali orang bertanya bagaimana cara membuka akun Fb lama yang nggak pernah dibuka sama sekali sedangkan sudah lupa akan kata sandinya. Berikut penjelasannya:

Cara Membuka Akun Fb Lama


Kesibukan memang telah membuat kita kehilangan banyak waktu untuk beristirahat, bermain dengan keluarga, apalagi harus membuka Facebook. Sehingga Fb yang dulu pernah dimiliki sama sekali nggak pernah dilihat itu jelas akan membuat kita akan lupa email atau sandinya.
Cara buka akun Facebook lama

Namun ketika kita sudah nggak ada kesibukan dan ingin kembali membukanya untuk melihat apakah masih ada atau sudah hilang. Dan disaat itulah kita merasa bingung. Bagaimana bisa buka kalau sandinya saja kita tidak ingat.

Untuk itu kami akan membagikan caranya buat anda yang ingin kembali menggunakan Facebook lama dan ingin kembali berinteraksi dengan teman teman anda.

1. Buka Akun Facebook Lama


Jika kalian ingin buka akun facebook lama biasanya pada bagian depan halaman awal akan muncul beberapa saran diantaranya untuk login facebook baru.

Akan tetapi jika anda tidak ingin membuat baru atau ingin melanjutkan dengan buka akun Facebook lama saja maka kalian akan disuruh untuk memasukkan alamat email dan kata sandinya terlebih dahulu.

Jadi pertanyaannya masih ingatkah kalian dengan itu semua kan sudah lama nggak dibuka. Dan jika kalian masih mengingatnya maka kalian tinggal melihat apakah itu benar benar milik anda. Pastikan dan setelah yakin langsung masuk Fb saya. Dan itu akan secara otomatis masuk ke profil kalian.

2. Buka Facebook Tanpa Password


Bagaimana buka Facebook tanpa password karena biasanya untuk akun dan password merupakan satu paket. Dan untuk cara mengatasinya anda tinggal mereset atau meminta untuk mengatur ulang kata sandi jadi kalian nggak perlu khawatir.

Tapi untuk mereset pastikan nomor Hp atau alamat email yang dipakai untuk daftar masih aktif jadi untuk konfirmasinya bisa lebih mudah. Karena untuk kode rahasia yang akan diberikan nantinya akan dikirim ke alamat tersebut.

3. Cara Buka Fb Lupa Sandi


Jika memang benar Email dan nomor Hp masih aktif maka caranya sebagai berikut:

  • Buka halaman awal Facebook  lalu pilih" Lupa Kata Sandi "
  • Pada halaman kalian akan disuruh untuk memasukkan Email, Nomor Telepon atau Nama Pengguna. Sebagai contoh saya isikan nama saja
  • Kemudian akan muncul tautan dimana kalian akan memilih pengiriman kode melalui Email atau telepon. Setelah dipilih tekan lanjutkan.
  • Setelah itu periksa apakah kode yang dikirimkan sudah masuk. Jika sudah masukkan nomer kodenya di kotak yang disediakan dan lanjutkan. Tapi jika belum pilih Belum menerima kode.
  • Lalu pada halaman berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan sandi yang baru gunakan 6 dikit dan sebaiknya lebih. Tapi yang mudah diingat jadi kalian nggak akan lupa lagi.
  • Setelah kata sandi telah dirubah maka berikut pilih lanjutkan.

Dan tampilan gambar seperti ini

Cara buka akun Facebook lama

Dan anda langsung kembali terhubung ke facebook lama. Dan Kamu bisa langsung membuka semua pesan atau pun kabar dari teman teman yang sudah lama nggak kebuka.

4. Login Facebook Baru


Jika Kamu memang benar benar lupa akan Email, Nomor telepon maupun Sandinya maka jalan terbaik hanyalah login Facebook baru. Karena jika terjadi seperti itu maka sulit sekali untuk mereset akun lama anda. Atau Email dan nomor telepon anda sudah tidak aktif lagi maka kalian harus melakukan login Facebook baru.

Berikut cara login Facebook baru:


  • Buka halaman awal Fb pilih Buat Akun Baru.
  • Setelah itu akan muncul seperti ini dan ketik kan semua data lengkap kalian.
  • Lalu pilih daftar


Begitu tadi cara membuka akun Fb lama Kamu dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi apapun. Kalian bisa kembali membuat status baru untuk menandai ke teman teman bahwa akun Fb anda telah aktif.

Semoga apa yang saya berikan dapat membantu anda mengatasi masalah tentang cara buka Fb lupa sandi atau buka Facebook tanpa password di akun lama anda.

Sebagai catatan: Gunakan Jejaring sosial sebagaimana mestinya saja. Jangan pernah membuat apalagi menyebarkan berita bohong ( HOAK ) karena itu akan beresiko bagi kalian sendiri dan pastinya akan ada sangsi pidananya.

Terima Kasih

6 Responses to "Cara Membuka Akun Fb Lama Yang Lupa Kata Sandi dengan ponsel"

  1. Nomor suda ngga aktif gmna

    ReplyDelete
  2. sangat membantu sekali terimakasih kak.salam kenal saya Siti Hatijah dari ISB Atma Luhur

    ReplyDelete
  3. Gimana kalau akunnya di bobol dan saya suda lupa nomor telfonnya

    ReplyDelete
  4. Ka bantu aku aku lupa kata sandi fb

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel