Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram

Sekarang ini banyak sekali bermunculan selebgram yang telah sukses membintangi sebuah produk baik itu kecantikan ataupun yang lainnya.

Dan hal itu tak luput dari peranan Instagram sebagai sarana untuk memperkenalkan diri mereka dari beberapa foto maupun video yang berhasil mereka buat dengan sangat baik.

Dan hal itu mungkin menjadi salah satu impian kita untuk bisa menjadi seperti mereka. Dan tentu kita akan lebih rajin sekali membuat konten dan mengirimkannya di Instagram.

Menjadi kepo karena hanya ingin tahu siapa yang melihat video kita di instagram. Hem nampaknya cocok jika kalian membaca apa yang saya tuliskan berikut:

Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram


Memiliki video di Instagram tentunya membutuhkan banyak waktu dalam membuatnya sehingga hasilnya nanti menjadi lebih memuaskan. Dengan begitu orang lain yang melihatnya akan merasa senang, terhibur dan membuatnya menyukai Instagram video yang kita buat.

Dengan semakin kreatifnya Instagram video yang dibuat maka semakin banyak pula yang menyukainya. Hal itulah yang akan membuat kita bengga dan lebih bersemangat lagi dalam menampilkan tayangan berikutnya. Dan bisa juga mereka akan merepost instagram video yang kita miliki sehingga jalan menjadi seorang selebgram akan semakin besar. Wow....bisa kebayang kan kalau dikerubutin banyak fans.

Tapi dibalik semua itu mungkin kita merasa penasaran siapa yang menonton video kita di Instagram. Apakah teman, pasangan, pacar, gebetan, bahkan mantan. Hem rasa penasaran itu pastinya bergejolak sehingga membuat kita mencari tahu bagaimana cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram.

Nah untuk menghilangkan rasa penasaran kalian atau istilah anak muda sekarang bilang nya kepo. Maka coba perhatikan dan ikuti cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram berikut:

Dengan ini kalian harus memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga yaitu" Who Viewed My Instagram Video" Dan kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store.

Cara melihat orang yang menonton video kita di instagram

Berikut caranya:

1.  Who Viewed My Video Instagram


  • Pertama instal dulu aplikasi Who Viewed My Video Instagram.
  • Jika sudah ter instal buka aplikasi tersebut maka kalian akan masuk ke menu login ke akun Instagram.
  • Selanjutnya aplikasi akan memproses video yang ada di Ig kalian secara otomatis.
  • Kemudian akan muncul beberapa video yang telah kalian buat di Ig. Pilih salah satu yang ingin dilihat.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa akun yang telah melihat video kalian.
  • Tapi sayangnya dengan menggunakan aplikasi ini hanya akan muncul 5 akun saja. Dan untuk melihat detail semua list maka kalian di haruskan untuk mendownload nya dalam metode yang berbayar.

Cara melihat orang yang menonton video kita di instagram

Dan dengan menggunakan aplikasi viewed video instagram ini secara gratis maka tingkat keamanan akun anda akan menjadi lemah. Pasalnya dalam penggunaan aplikasi viewed video instagram ini anda harus memasukkan data akun beserta dengan passwordnya sehingga kemungkinan akan di hack akan lebih besar.

Maka langkah berikutnya yang bisa kalian coba untuk melihat siapa yang menonton video instagram kita dengan aman adalah:

2. Menggunakan Akun Instagram Lain


Yah dengan menggunakan akun Instagram lain kalian bisa melihat langsung siapa yang menonton video instagram kita tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan caranya adalah:

  • Buka Aplikasi Ig lain ( akun Ig teman anda ) jika sudah terbuka maka selanjutnya cari instagram video milik kalian.
  • Jika sudah ketemu dengan video kalian maka silahkan cek dengan klik jumlah tayangan yang ada di bawah video.
  • Nanti akan muncul beberapa akun yang terlihat disana.

Cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram

Cara melihat orang yang menonton video kita di Instagram

Nah bagaimana sob mudah sekali bukan. Dan semoga dengan apa yang telah saya berikan di atas dapat membantu menghilangkan rasa penasaran yang telah terpendam di dalam hati.

Dan untuk yang kurang begitu jelas dengan apa yang saya sampaikan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungannya

0 Response to "Cara Melihat Orang Yang Menonton Video Kita di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel