Jangan Salah Inilah Cara Cek Nomor INDOSAT Terbaru

Jika tidak mau nomor kalian hangus maka sering sering untuk menambah masa aktifnya cukup dengan mengisi pulsa. Meskipun hanya 5000 Rupiah tapi kan lumayan masih bisa untuk menambah masa aktif kartu Indosat kamu.

Hal ini biasa terjadi di kalangan masyarakat karena jarang bahkan tidak pernah sama sekali untuk menambah jumlah pulsa yang mereka miliki. Dan yang terjadi tentunya kartu akan berada pada masa tenggang lalu lama kelamaan pun akan hangus.

Cara cek nomor INDOSAT

Banyak sekali alasan seseorang untuk tidak mengisi nomornya. Dan salah satu yang paling banyak ditemui adalah karena mereka tidak menyimpan nomor tersebut. Jadi bagaimana bisa di isi pulsa kalau nomornya saja tidak tahu.

Kehilangan nomor Hp sendiri memang membuat kita pusing. Apalagi saat kartu sudah berada dalam masa tenggang. Dan tentunya akan membutuhkan waktu sesegera mungkin untuk dapat melakukan pengisian pulsa. Sayang kan kalau hangus, kan banyak nomor yang tersimpan disana.

Untuk itu maka yang kita butuhkan hanyalah mengetahui nomor tersebut untuk segera di isi pulsa. Lalu bagaimana cara mengetahui nomor Indosat kita sendiri?

CARA CEK NOMOR INDOSAT


Tapi tenang aja ada banyak cara menuju roma. Pasalnya semua masalah pasti bisa dihadapi kalau kita mencobanya. Disini saya akan memberikan cara mengecek nomor indosat dengan beberapa pilihan yang bisa kalian lakukan.

Cara cek nomor INDOSAT

Jika beberapa cara ini kalian coba maka sudah pasti akan berhasil karena saya pun sudah pernah melakukannya sendiri.  Jadi jangan takut gagal karena meskipun kalian sudah nggak memiliki pulsa sama sekali cara ini masih bisa berjalan dengan baik.

Maka ikuti langkah berikut:

1. Cara Mengecek Nomor Indosat Dengan Telepon


Cek Nomor Indosat Im3



  • Langkah pertama tekan *123#  lalu ok/yes
  • Selanjutnya jika sudah ada pilihan angka maka pilih 7 ( Info )
  • Kemudian pilih angka 7 lagi ( Customer Service )
  • Atau bisa langsung ketik *185# lalu ok/yes


Cek Nomor Indosat Ooredoo



  • Caranya masih sama yaitu ketik *123# lalu yes/ok.
  • Kemudian pilih nomor 7 ( Info )
  • Lalu no 2 ( Pulsa ).
  • Kemudian pilihlah nomer 1 ( cek nomor ) dan nanti pada layar akan muncul data tentang berapa nomer kamu. Nanti bisa kmu screenshot untuk menyimpannya.

Itu adalah cara yang paling mudah untuk cek nomor Indosat sendiri.

Cara cek nomor INDOSAT

 Jika kalian sudah hafal dengan pilihan angkanya maka bisa dengan langsung ketik ke *123*7*7# lalu ok itu untuk cek nomor Indosat Im3. Atau jika cek nomor indosat ooredoo maka gunakan *123*30# OK.

2. Cek Nomor Indosat Sendiri dengan Aplikasi


Kalian bisa menggunakan bantuan dari pihak ketiga yang berupa aplikasi yang bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store. Cara penggunaannya sebagai berikut:


  • Download aplikasi My M3 di Play Store lalu install.
  • Buka aplikasinya dan kalian akan tersambung ke semua layanan kartu Im3 kalian.

Tapi kalau menggunakan cara ini kalian sebelumnya harus mendaftarkan dulu nomor nomor yang digunakan.

3. Menghubungi Nomor Lain


Dengan cara klasik ini tentunya kalian bisa dengan mudah untuk mengetahui no anda sendiri. Dan tentunya inipun akan lebih spesifik. Akan tetapi itu bisa di lakukan jika kartu anda masih memiliki sisa pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan.

4. Melalui Galeri Indosat


Cara ini bisa kalian lakukan jika memang kartu anda sudah tidak bisa lagi mengakses layanan yang ada. Atau kartu sudah hangus dan terblokir. Maka jika kalian masih ingin mempertahankan kartunya maka sebaiknya kunjungi galeri indosat terdekat. Sampaikanlah keluhan anda dan mintalah Customer service untuk mengaktifkan nomernya lagi.

Cek Paket Data Indosat

Selain pulsa reguler kalian juga bisa melakukan cek paket data Indosat dengan langkah sebagai berikut:

  • Masuk panggilan telepon
  • Ketik *123#
  • Klik 7 ( info )
  • Pilih 1 ( cek kuota )
  • Pilih 1 lagi ( kuota internet )

Nah itulah beberapa cara mengecek nomor indosat yang bisa kalian terapkan. Dan dari semua langkah di atas, yang paling mudah adalah menggunakan yang Nomer 1. Disamping lebih cepat juga tidak di pungut biaya sedikitpun.

Ok sob kalian udah pada tahu kan bagaimana cara cek nomor indosat sendiri. Mungkin nggak pernah terbayangkan semudah itu. Tapi begitulah kenyataannya.

0 Response to "Jangan Salah Inilah Cara Cek Nomor INDOSAT Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel