5 Cara Cek Nomor Telkomsel, Mudah dan Cepat Lewat Hp Sendiri

Sekarang ini banyak sekali pengguna kartu SIM yang memang diperlukan sebagai sarana untuk berkomunikasi. Bukan cuma itu saja sekarang  juga dikembangkan mengikuti perkembangan hp pada saat ini.

Tak hanya sebagai alat komunikasi semata kartu SIM kini bisa digunakan untuk browsing di internet melalui paket data. Banyak sekali perusahaan operator yang meluncurkan produknya untuk bersaing di pasar telekomunikasi.

Dan Telkomsel merupakan salah satu produk yang paling diminati di pasaran karena Telkomsel banyak sekali memiliki kelebihan. Salah satunya adalah jaringannya yang cukup luas sehingga mampu menjangkau sampai pelosok desa. Tak hanya itu Telkomsel adalah operator pertama yang meluncurkan jaringan 4G LTE.

Banyak sekali produk di luaran yang menawarkan harga murah. Tapi itu tidak menjamin apakah sinyal nya mampu menjangkau hingga ke tempat kita. Jadi saya yakin Telkomsel adalah sebuah pilihan yang cocok untuk kita.
Cara cek nomor Telkomsel

Akan tetapi sebagai manusia terkadang kita sering lupa. Demikian pula saat kita membeli kartu baru entah kenapa habis dipasang lalu kita membuangnya. Lalu waktu pulsa sudah habis mau ngisi kita baru ingat kalau belum menyimpan nomornya.

Terus bagaimana dong ? Apa ganti kartu lagi aja. Itu mungkin yang ada di pikiran kita. Tapi sayang kan kalau beli baru lagi. Ntar harus registrasi lagi. Lalu gimana dong ?

Tenang sob itu mudah kok. Nggak usah ganti baru disini kami akan bagikan cara cek nomor telkomsel. Jadi kamu nggak perlu kuatir jika suatu saat mau isi pulsa dan lupa simpan nomornya. Disini kami akan mengupas 5 langkah cepat untuk cek no telkomsel.

CARA CEK NOMOR TELKOMSEL


Bagaimana cara mengetahui nomor telkomsel dengan 5 langkah dan apa saja. Mari simak cara cek nomor telkomsel dibawah ini.

Berikut 5 Cara Cek Nomor Telkomsel


1. Cek No Telkomsel Via Dial


Cara mengetahui nomor Telkomsel jenis ini termasuk yang paling mudah digunakan karena kita bisa melakukan nya sendiri secara langsung dan nggak pakai lama.

Cara cek nomor Telkomsel

Caranya kita hanya mengetikkan kode:


  • Tekan *808# pada layar panggilan atau yang ada gambar telepon lalu tekan OK/YES/Call.
  • Secara otomatis akan muncul pop up pada layar ponsel yang menunjukkan digit no hp kamu.
  • Kamu bisa menyimpannya melalui screenshot.
  • Telkomsel juga akan mengirimkan pesan/sms yang berisi tentang berapa nomer yang kamu cek tadi.

2. Cek Nomor Telkomsel Dengan Aplikasi My Telkomsel


Telkomsel juga memiliki sebuah aplikasi dimana kita bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Dalam aplikasi my Telkomsel ini kita bisa mengetahui semua informasi tentang nomor pribadi, jumlah pulsa, paket data hingga jumlah poin yang dimiliki. Dan yang lebih menariknya lagi kita juga dapat mengisi pulsa dan paket data melalui aplikasi ini.

Cara cek nomor Telkomsel

Jadi cek no Telkomsel menggunakan cara ini memang lebih lengkap karena kamu bisa mendaftarkan 5 nomor sekaligus yang kamu miliki. Dan tak perlu melakukan login maupun logout nomer lainnya. Jadi segera unduh dan daftarkan no hp kamu di aplikasi my Telkomsel sebelum menyesal di kemudian hari.

Berikut cara cek nomor Telkomsel dan daftar Telkomsel online dengan melakukan login ke aplikasi my Telkomsel:
  • Cari & download aplikasi My Telkomsel di Google Play Store (untuk pengguna android ) atau App Store ( untuk pengguna iPhone ).
  • Buka aplikasi My Telkomsel dan daftarkan no ponsel kamu.
  • Setelah didaftarkan segera login.
  • Pada bagian "beranda" akan langsung muncul berupa nama pengguna, nomor pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa, dan jumlah kuota internet.
Dan apabila ingin melihat fitur lainnya klik logo menu berupa tiga garis sejajar nanti akan muncul beberapa fitur yang diinginkan.

3. Cek nomor Telkomsel Melalui Bantuan Operator


Jika kalian nggak hafal no dial IMB ada cara mengetahui nomor telkomsel yang juga mudah yaitu kmu tinggal menghubungi ke no operator. Caranya antara lain:
  • Bagi pengguna simPATI, Kartu As dan Loop bisa menghubungi ke call center 188 melalui menu panggilan. Dan ini dikenakan tarif kurang lebih sebesar Rp 300 sampai Rp 400.
  • Khusus pengguna kartu Hallo hub. cs 133 yang ini gratis tanpa biaya sepeser pun.
  • Untuk kmu yang sedang di luar negeri bisa menghubungi ke no +628110000333 yg nantinya akan ada roaming.

Apabila secara kebetulan kamu tidak membawa ponsel yg menggunakan kartu Telkomsel kmu bisa menghubungi ke nomor 08071811811. Nomor tersebut dapat dihubungi oleh no operator lain.

4. Tanya Teman


Cara ini mudah tapi masih jarang sekali dipakai. Kamu bisa mengetahui nmr kmu melalui teman atau saudara yang pernah kmu hubungi. Pasti ada salah satu dari mereka yang menyimpan no klian.
Cara cek nomor Telkomsel

5. Cek No Telkomsel Melalui  Grapari Telkomsel


Kalian bisa cek nomor telkomsel melalui galeri yang tersedia di kota kamu. Memang agak ribet kmu harus datang dulu ke tempatnya. Tapi jika semua langkah di atas nggak bisa di coba jadi apa boleh buat. Apalagi itu nomor masih sangat penting buat kamu.

Begitulah bagaimana cara cek nomor Telkomsel semoga bermanfaat.

Terima kasih

0 Response to "5 Cara Cek Nomor Telkomsel, Mudah dan Cepat Lewat Hp Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel