Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Mention

Memiliki Instagram tentu menjadi suatu hal yang membuat kita untuk berfikir. Berfikir bagaimana cara kita untuk memberikan sajian atau tayangan yang menarik yang dapat memberikan warna bagi setiap orang yang melihatnya. Dan itu pasti akan membuat kita lebih dikenal bahkan mampu menambah popularitas kita.

Tetapi mungkin hal yang menjadi kekurangan adalah kurang mampunya kita dalam memberikan sebuah hasil yang memuaskan.

Saat menggunakan Instagram terkadang kita menyukai bahkan mengagumi beberapa photo maupun video dari orang lain. Entah itu tentang suasana pemandangan alam maupun hal lain yang membuat mata orang yang melihatnya merasa di manjakan. Dan hal itu yang ingin membuat kita ingin me repost atau mengirim ulang story Instagram dari orang tersebut.

Akan tetapi kita akan bingung dan nggak tahu bagaimana cara repost story instagram karena pada kenyataannya kita tidak bisa repost instagram story milik orang lain secara langsung. hem....lalu bagaimana dong? kan sayang kalau nggak bisa.

Tapi tenang aja sob disini masih banyak cara lain yang bisa kita lakukan supaya bisa membagikan ulang postingan dari orang lain yang kita sukai. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa memperhatikan langkah yang akan saya bagikan dibawah ini.

Cara Repost Instagram


Untuk mengakali bagaimana cara repost for instagram maka kita harus menggunakan bantuan dari pihak ketiga. Apa itu? yah nggak ada salahnya jika kita memakai jasa sebuah aplikasi supaya apa yang kita inginkan bisa terpenuhi.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk repost for Instagram.

Menggunakan Regrann


Cara yang pertama kita bisa menggunakan aplikasi regrann cara repost for Instagram. Dan untuk mendapatkannya kita harus menginstalnya terlebih dahulu melalui Google Play store. Dan disana nanti juga terdapat beberapa aplikasi sejenis yg juga bisa kalian coba satu persatu.

Tapi disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu bagaimana penggunaan regrann.

  • Setelah aplikasi telah terinstal di perangkat Android silahkan buka Instagram kalian. Dan temukan tiga titik di kanan atas gambar.
  • Setelah itu pilih copy link atau salin tautan.
  • Nanti kalian akan diarahkan secara langsung ke aplikasi regrann yang telah di install sebelumnya. Pilih gambar atau logo instagram yang ada di pojok kanan bawah gambar.
  • Kemudian nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Tekan OK
  • Keluar terlebih dahulu dari IG. Cari gambar di galeri. Selanjutnya kalian tinggal melakukan proses pengeditan sesuai keinginan. Entah di crop di blur maupun yang lainnya. Lalu tinggal di post.

Hasilnya akan muncul seperti gambar berikut.

Cara repost Instagram story


Cara repost Instagram story


Cara repost Instagram story


cara repost instastory


cara repost instastory


repost story Instagram

Menggunakan Insta Repost


Dengan menggunakan cara ini kita tidak hanya disuguhkan untuk repost saja. Melainkan kita bisa untuk download foto dan video yang bisa kita simpan di galeri serta bisa juga dibagikan secara langsung. Dan untuk penggunaannya pun relatif mudah.

Tapi sebelumnya install dulu melalui Play Store dan jika sudah ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Insta repost
  • Temukan logo Ig lalu klik secara langsung anda akan terhubung ke akun Instagram.
  • Pilih gambar atau Video yang akan di repost.
  • Pilih tiga titik di pojok kanan atas foto lalu pilih salin tautan.
  • Buka kembali insta repost.
  • Tempelkan tautan atau url yang telah disalin seperti gambar dibawah. Jika sudah tekan past.
  • Kemudian pilih save images.
  • Pilih tombol bagikan seperti ini.
  • Pilih logo Instagram kemudian jika sudah muncul gambar tekan panah arah kanan pada pojok kanan atas gambar. Lalu tekan selanjutnya dan terakhir klik bagikan. Dan secara langsung gambar telah menjadi postingan kalian.
    cara repost instastory

    cara repost instastory Instagram

    repost for Instagram

    repost for Instagram

    repost for Instagram

    aplikasi Instastory instagram

    aplikasi Instastory instagram

    aplikasi Instastory instagram

    aplikasi Instastory instagram

    cara repost instagram story tanpa aplikasi


Jika kalian tidak ingin repot atau memori ponsel tidak mencukupi untuk menginstal apk tambahan maka kamu juga bisa menggunakan cara repost instagram tanpa aplikasi. Dan bagaimana cara repost instagram story tanpa aplikasi bisa kamu lihat seperti contoh berikut ini.

Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi


Dengan menggunakan cara ini kita nggak perlu lagi menginstal apk yang akan memungkinkan adanya penyempitan ruang memori pada perangkat android. Apalagi jika ponsel kita sudah penuh sesak dengan banyaknya apk yg telah terinstal sebelumnya seperti game atau yang lainnya dan sayang sekali kalau dihapus. Belum lagi banyaknya foto atau video yang telah menyebar di seluruh lapisan ponsel sampai ke akar.

Untuk itu cara inilah yang paling pas untuk dilakukan. Nah langsung saja kita simak:

1. Menggunakan screenshoot


Dengan ini kalian tinggal menggunakan screen shoot pada gambar di instagram yang ingin di repost. Kemudian jika sudah tersimpan di galeri kita tinggal menggunakan proses editing. Lalu buka Ig dan bagikan.

2. Merepost di Instagram Story ( Repost Instastory )


Cara repost instastory berikut ini sangat mudah sekali dilakukan karena tidak menggunakan aplikasi. Sama halnya dengan screenshoot tetapi cara ini bisa kita lakukan langsung di instagram dengan cara:

  • Pilih icon seperti gambar di bawah.
    cara repost instagram story tanpa aplikasi
  • Pilih tambahkan postingan ke cerita anda
  • Dan secara langsung postingan kita telah diperbarui.

Nah sob itu tadi sedikit tips bagaimana cara repost instagram stori milik orang lain yang bisa kalian coba. Mudah sekali bukan?

Dan sedikit saran saya sebaiknya mintalah ijin dahulu kepada pemilik postingan atau jika perlu cantumkan sumber dari foto atau video yang kita repost agar suatu saat tidak ada kesalahpahaman yang mengakibatkan putusnya hubungan pertemanan.

Sekian yg dapat saya berikan dan baca juga postingan kami yang lainnya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian.

Dan tak lupa juga saya sampaikan terima kasih telah mampir di artikel yang saya tulis. Semoga sehat selalu dan terus membaca karena dengan membaca kita akan tahu segalanya.

0 Response to "Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Mention"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel