Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel, Meskipun Barang Sudah Sampai

Sorabel merupakan sarana yang sangat membantu dalam urusan belanja online. Apalagi bagi kita yang disibukkan oleh pekerjaan yang menumpuk. Hal itulah yang membuat kita untuk terus percaya pada online shop dalam urusan berbelanja. Karena dengan begitu kita nggak perlu lagi susah untuk mencari barang yang kita butuhkan. Selain banyaknya pilihan barang disana juga kita bisa meminimalisir barang dengan uang yang kita miliki.

Cara membatalkan pesanan di sorabel

Ya meskipun masih baru di Sorabel banyak sekali lapak penjual yang bisa dipilih. Dan harga dari barang yang di jual pun bervariasi. Dari yang terendah sampai yang berkualitas mewah. Dan mau apapun ada disana. Maka nggak salah bagi kita jika berbelanja menggunakan online shop.
Banyak sekali keuntungan belanja dengan Sorabel dan bisa kalian manfaatkan sebagaimana mestinya antara lain:
  • Gratis ongkir. Disini kalian bisa mencari dan memilih produk mana yang pakai ongkir dan yng tidak.
  • Banyak pilihan jenis barang. Dengan banyaknya member yang bekerja sama maka otomatis barang yang dijual pun beraneka macam mulai dari produk bayi sampai untuk usia lanjut.
  • Cara penggunaannya sangat mudah sehingga siapapun bisa mengaplikasikannya.
  • Banyaknya diskon atau sering kali promo dan diskon ini biasanya 10-30 persen sehingga bisa meminimalisir keuangan anda.
  • Terdapat juga cara pembayaran dengan sistem kredit jadi sangat membantu sekali buat kita yang sedikit memiliki uang lebih. Anda juga dapat memilih program cicilan 3, 6, maupun 12 bulan. Dan kalian juga bisa melakukan sistem kredit ini meskipun tidak memiliki kartu kredit.
Tapi saat kita telah melakukan pemesanan ada kalanya kita salah atau merasa tidak cocok. Baik itu dari segi harga maupun kurang pas dengan modelnya. Atau ada barang lain yang lebih bagus untuk selera kita. Dan itu pastinya akan membuat kita ingin membatalkannya.

Cara membatalkan pesanan di sorabel

Kita pastinya akan merasa bingung kan bagaimana cara membatalkan pesanan di Sorabel. Padahal itu sudah dalam proses. Apa bisa melakukan pembatalan pesanan Sorabel? Jika itu memang membuat anda bingung dan benar benar ingin melakukan pembatalan maka simak langkah berikut:

Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel


Pembatalan pesanan Sorabel bisa anda lakukan dengan mudah meskipun pesanan anda sudah ada dalam proses. Dan yang harus dilakukan dalam pembatalan pesanan Sorabel adalah :
  • Pertama  informasikan dahulu ke costumer servis melalui chat, FB atau SMS( Sorabel online)
  • Kemudian isi data berupa ID Produk, Nama Produk
  • Berikan juga alasan kenapa ingin membatalkan pesanan
  • Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya dari customer servis.
  • Biasanya kalian akan dimintai foto produk yang ingin di kembalikan.
  • Tunggu informasi selanjutnya.
  • Jika sudah diminta untuk melakukan pengembalian barang maka persiapkan untuk di kirim melalui JNE atau sejenisnya.
  • Isi data pengembalian melalui website atau aplikasi sale stock.
  • Lalu klik pengembalian order.
  • Jika data sudah lengkap dan barang sudah sampai maka kalian tinggal menunggu proses pengembalian uang. Ini biasanya berlangsung kurang lebih 2 hari.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah

Cara membatalkan pesanan di Sorabel


Call center sorabel

Itulah sedikit tips bagaimana cara menghapus pesanan di Sorabel dengan menerapkan langkah di atas dan semua syarat disetujui otomatis pesanan Sorabel dibatalkan

Dan apabila cara menghapus pesanan di Sorabel tidak bisa di proses kalian dapat menghubungi nomor telepon Sorabel ( Sorabel online ) Nomor telepon Sorabel akan membantu kalian dalam melakukan komplain atau hal lain.

Syarat dan Ketentuan Belanja Online

Dengan mengetahui syarat berikut kalian dapat mempertimbangkan kembali sebelum membeli.
  • Selalu berhati hati dalam memilih produk.
  • Pastikan dulu yang anda pesan adalah memang barang yang anda butuhkan.
  • Pikirkan kembali sebelum memesan agar nantinya tidak terjadi kesalahan saat membeli.
  • Cari referensi dulu tentang harga barang yang ingin di beli agar tidak menyesal di kemudian hari.
  • Perhatikan juga masalah ukuran untuk produk pakaian. Sesuai nggak dengan bentuk tubuh dalam hal ini butuh pengetahuan tentang S, M, L, LL, XL, XXL, All size dan lain sebagainya.
Dengan memperhatikan semua syarat maka kita pasti tidak akan pernah membatalkan pesanan. Karena jika kalian sering kali untuk melakukan pembatalan pesanan Sorabel maka kita tidak akan dipercaya lagi untuk menggunakan jasa jual beli online tersebut.

Tapi alangkah baiknya jika kita bisa langsung menghubungi call center Sorabel. Jadi untuk masalah pengiriman atau apapun bisa langsung komplain Sorabel dengan cara menghubungi call center Sorabel. Dan itupun anda nggak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun karena ini sifatnya gratis sampai dengan 24 jam.
Dan berikut ini call center Sorabel yang bisa anda hubungi untuk komplain Sorabel jika ada hal hal yg tidak di inginkan. Seperti barang belum sampai maupun barang yg tidak sesuai pesanan.

Nomor Telepon Sorabel WhatsApp 081280819136


Dengan nomor telepon Sorabel di atas kita bisa menghubungi Sorabel pada hari senin sampai dengan jumat antara jam 09 00 sampai 21 00 dan sabtu minggu jam 09 00-17 00. Karena semua komplain Sorabel akan langsung terhubung ke no telp owner Sorabel. Jadi anda akan mendapatkan layanan setiap hari karena nggak ada libur untuk customer service.

Tapi dengan menghubungi no telp customer service Sorabel ini tidaklah gratis dan akan dikenakan tarif sesuai dengan provider masing masing. Jika anda menginginkan tarif yang sifatnya gratis maka selama 24 jam maka anda harus menggunakan cara live chating.

Berikut Call Center Sorabel beserta alamat yang bisa di hubungi.

PT Salestock Indonesia
Jl. Mayjen DI Panjaitan No. 1C, RT 001 / RW 006 (Samping Komplek Kemhan), Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur 13650
WhatsApp 081280819136
LINE @sorabel
Facebook fb.com/sorabelofficial
Instagram @sorabelofficial
Youtube Sorabel
Email cs@sorabel.com

0 Response to "Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel, Meskipun Barang Sudah Sampai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan TengahArtkel 2

Iklan Bawah Artikel